Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Telkom Medan Telah dibuka

  • Administrator
  • 28 November 2022 00:00

SMK Telkom Medan yang merupakan SMK Program Pusat Keunggulan tahun 2022 saat ini sudah membuka penerimaan peserta didik baru untuk tahun ajaran 2023/2024. SMK Telkom Medan adalah sekolah unggulan yang berfokus kepada capaian kompetensi pada bidang teknologi informasi dan juga industry kreatif. SMK Telkom selalu bisa mencetak prestasi bagi para siswa dalam bidang teknologi ataupun bidang umum lainnya, begitu juga dengan prestasi dalam mencetak alumni yang sukses berkarir pada industry teknologi atau industry besar lainnya. Itu terbukti dengan banyaknya alumni SMK Telkom Medan menjadi pegawai di BUMN seperti di PT. Telkom Indonesia, tbk, PT Icon Plus, tbk dan sebagainya. Bahkan dari beberapa alumni sudah ada yang menjadi manajer pada perusahaan besar tersebut.

Tahun 2022 SMK Telkom sudah meraih beberapa capaian, beberapa capaian adalah di tetapkannya SMK Telkom Medan sebagai sekolah SMK Pusat Keunggulan oleh kementrian Pendidikan dan kebudayaan. SMK dengan Akreditasi A ( Amat Baik ) serta smk dengan standarisasi internasional untuk Pendidikan (ISO 21001 dan juga ISO 9001).

Dengan value D’ Real ICT (Disiplin, Religius, Awareness, Learned, Innovative, Communicative dan Tollerance) akan membimbing siswa/i untuk menjadi generasi terbaik bangsa yang tertarik menjadi talenta digital dan talenta IT yang sangat dibutuhkan di pasar dunia kerja atau dunia usaha pada saat ini.

Penerimaan peserta didik baru ini dibuka untuk seluruh konsentrasi keahlian yang ada di SMK Telkom Medan, yaituRekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Jaringan Akses, dan Desain Komunikasi Visual. SMK Telkom Medan juga Bersama Industri mitra ( PT. Teradata Indonusa, PT. Icon Plus ) juga sudah membuka kelas industry untuk menyesuaikan kebutuhan industry dengan kurikulum SMK Telkom. Untuk itu pendaftaran sudah dibuka. Khusus pendaftar sampai bulan November, dapatkan potongan sampai 3,5 juta. SMK Telkom Medan, D’Real ICT School in Sumatera Utara.





mFPG02wfdcWE6AphRt2wLLPvPH-ngIUx.jpg


vbDmIPIFLuunqva5J6jSAmkXGVTPKGWP.jpg